Jendela ukir gebyok Antik asli jepara

(1 ulasan pelanggan)

Rp123

Spesifikasi Jendela ukir gebyok Antik :

  • Bahan kayu jati tpk perhutani
  • Bahan cat impra
  • Jenis finishing natural jati coklat
  • Ukuran 80 x 120 cm
  • Kode ASZ-634211

Stok 11

Cek Harga & Order
Berat50 kg
Dimensi80 × 20 × 120 cm
SKU: ASZ-634211 Kategori:

Jendela ukir gebyok Antik

Desain Jendela ukir gebyok antik ini adalah sebuah model pintu yang diukir dengan desain klasik sangat cocok untuk rumah modern yang ingin menampilkan seperti ala klasik zaman kerajaan. Model jendela Rumah ukir seperti gambar contoh di atas terbuat dari bahan material kayu jati pilihan, hal tersebut dapat dipastikan akan awet tahan lama bahkan mencapai ratusan tahun lamanya umur dari furniture ini. Selain daripada itu kami juga mempekerjakan para tukang ukir yang telah berpengalaman dan profesional, sehingga menghasilkan sebuah mebel dengan nilai seni yang sangat tinggi sekali.

Gambar Jendela ukir gebyok antik ini adalah sebuah model pintu yang diukir dengan desain klasik sangat cocok untuk rumah modern

Contoh Desain Jendela ukir gebyok Jepara antik

Selain daripada itu kami juga menggunakan bahan-bahan bermutu tinggi Seperti kayu jati Tpk Perhutani yang diambil langsung dari Pulau Jawa. Dan Ditambah lagi dengan bahan untuk pengecatan kami hanya menggunakan bahan merk impra dari PT Propan Raya. Telah kita ketahui bersama bahan-bahan yang kami sebutkan tadi adalah bahan utama yang sangat berkualitas tinggi. Oleh sebab itu tidak usah berpikir lama-lama langsung saja, hubungi kami untuk memesan berbagai macam kebutuhan mebel ukir Jepara untuk rumah adat jawa dengan harga yang sangat murah dan berkualitas tinggi.

1 review for Jendela ukir gebyok Antik asli jepara

  1. husen

    Info pemesanan langsung saja hubungi admin kami ya sob.

Tambahkan ulasan