Pembayaran COD Karya ukir furniture

cara pembayaran COD di perusahaan karya ukir furniture Jepara atau pemesanan dengan pembayaran di rumah pembeli

Pembayaran COD Karya Ukir Furniture

Pilihan cara pembayaran COD di perusahaan karya ukir furniture Jepara atau pemesanan dengan pembayaran di rumah pembeli ini. Sangat populer di kalangan para pecinta pembelanja online khususnya di wilayah Indonesia ini. Pasalnya jenis pembayaran seperti ini sangat cocok untuk di nusantara ini karena keamanannya yang terjamin. Alasannya Karena begitu barang tiba di rumah pembeli, baru membayar barang yang dipesan secara online kepada kurir pengantar.

Mempertimbangkan hal itulah yang membuat perusahaan karya ukir furniture membuat sistem pembayaran COD ini, untuk seluruh pemesanan mebel di website resmi ini. Namun sistem pembayaran seperti itu hanya berlaku untuk pemesanan di wilayah pulau Jawa. Untuk di luar pulau jawa tersebut berlaku untuk pembayaran normal, seperti sistem pembelian belanja online seperti pada umumnya. Namun anda tidak usah khawatir dan ragu-ragu khususnya yang berada di luar pulau jawa, Kami tetap menjamin pembelian Anda aman sampai tujuan rumah kalian dan memberikan diskon onkir ya gaes. Oleh sebab itu langsung hubungi kami untuk melakukan transaksi jual beli berbagai macam mebel khususnya produk furniture khas kota Jepara ini.

Kemudahan dalam pembayaran COD

Selain daripada keamanan yang pasti terjamin dalam pembayaran sistem COD ini ,yang tentunya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Sistem atau jenis model metode pembayaran seperti ini juga sangat mudah praktis untuk pembeli atau konsumen. Pasalnya anda hanya perlu untuk memesan dan mengontak penjual, lalu kemudian Anda meminta pembayaran seperti itu ( COD ) dan anda bayarkan kepada kurir pengantar ketika barang sampai. Hal inilah yang sangat diminati karena modelnya sangat mudah tidak repot dan tidak muter-muter, apalagi orang yang gaptek.

cara pembayaran COD di perusahaan karya ukir furniture Jepara atau pemesanan dengan pembayaran di rumah pembeli

Oleh karena alasan-alasan itulah perusahaan kami membuat pembayaran seperti ini yang tentunya memudahkan kalian dalam belanja berbagai macam kebutuhan furniture dengan kualitas terbaik langsung dari Kota Jepara. Tunggu apalagi tidak usah berpikir berpikir dan berpikir lagi langsung saja kontak customer service kami, untuk melakukan pemesanan dan mengajukan pembayaran COD untuk pembelian mebel idaman anda.

Daerah yang kita dukung Pembayaran sistem COD

  • Provinsi DKI JakartaProvinsi Jawa Barat
  • Provinsi Banten
  • Provinsi Jawa Tengah
  • Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Provinsi Jawa Timur
  • Provinsi Bali.

Bagi anda yang tinggal di luar daerah yang kita sebutkan di atas, ( Luar Pulau jawa dan Bali ) anda tidak perlu khawatir ya teman-teman Anda akan tetap mendapatkan diskon potongan ongkir sebanyak 50%, dari total yang harus anda bayarkan ya. Maka dari itu langsung saja hubungi customer service perusahaan karya ukir furniture ini, untuk membeli berbagai macam kebutuhan mebel dengan sistem pembayaran COD seperti yang telah kita bahas di atas.