Gazebo Garden hias kayu jati gaya eropa Terbaik & Murah

(1 ulasan pelanggan)

Rp123

Stok 3

Cek Harga Produk
Berat25-100 kg
Dimensi150 × 100 × 100 cm
SKU: N4CXP4539 Kategori:

Gazebo Garden hias kayu jati gaya eropa

Model Gazebo Garden hias yang terbuat dari bahan rangka kayu jati TPK Perhutani kualitas terbaik atau rumah panggung taman gaya eropa unik. Ini adalah jenis rumah panggung kayu jati yang sangat unik yang terbuat dari bahan material berkualitas tinggi. Sangat cocok untuk outdoor dan juga tidak masalah jika terkena panas maupun hujan, dan akan awet bertahan selama puluhan bahkan ratusan tahun lamanya. Hal tersebut dikarenakan bahan materialnya kami buat dengan bahan berkualitas tinggi standar ekspor, yakni kami membuatnya dengan bahan material kayu jati pilihan kualitas terbaik.

Gambar Gazebo Garden hias yang terbuat dari bahan rangka kayu jati TPK Perhutani kualitas terbaik atau rumah panggung taman gaya eropa

Desain Gazebo Garden hias yang terbuat dari bahan rangka kayu jati TPK Perhutani

Selain daripada itu kami juga melakukan pengecatan dengan cat water base khusus untuk furniture Garden, dengan merk Mowilex yang teruji kualitasnya untuk outdoor. Selain daripada itu kami juga memberikan garansi resmi selamat 3 tahun pemakaian ya Sob, terhitung dari pembelian barang atau pemasangan barang jika sudah sampai. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa anda harus membeli jenis rumah adat kayu buatan dari PT furniture ukir karya ini.

Spesifikasi produk :

Ukuran produk :

  • Panjang : 300 cm
  • Lebar : 200
  • Tinggi : 250 cm.

1 review for Gazebo Garden hias kayu jati gaya eropa Terbaik & Murah

  1. Kalina R

    barusan Sudah Selesai tukang Perakitan Tukang Dan Penjual Ramah

Tambahkan ulasan