Cermin Stainless Steel Gold Ovale warna Emas

(2 ulasan pelanggan)

Rp123

Spesifikasi produk Cermin Stainless Steel Gold Ovale :

  • Rangka bahan stainless stell kualitas terbaik
  • Bahan cat propan husus stainless
  • Jenis finishing candy golg
  • kaca 6 mm
  • Kode IHj-6651

Ukuran produk :

  • Tinggi : 170 cm
  • Lebar : 60 cm.

Stok 10

Cek Harga & Order
Berat25-125 kg
Dimensi150 × 100 × 100 cm
SKU: AY2C918225 Kategori: ,

Cermin Stainless Steel Gold Ovale

 

Cermin stainless steel dengan bentuk oval warna gold atau yang biasa disebut dengan pigura cermin mirror minimalis modern ini. Adalah salah satu dari beberapa jenis produk dengan kategori, cermin hias minimalis modern buatan Jepara unggulan kami. Produk-produk buatan kami rata-rata terbuat dari bahan material berkualitas tinggi, dan tentunya awet dan tahan lama.

Photo 1670143360618

Selain itu jenis fitur hiasan dinding yang kami tawarkan kepada Anda ini, juga sangat enak elegan dan nyaman untuk dipandang dan tentunya untuk digunakan untuk merias diri. Untuk digunakan di dalam ruangan rumah, kamar tidur, kamar hotel dan untuk hiasan lobby Hotel maupun digunakan untuk hiasan kantor. Dan masih banyak kegunaan yang lainnya yang tentunya bisa anda aplikasikan ke dalam ruangan di dalam rumah kehidupan anda sehari-hari. Oleh sebab itu tidak usah berpikir lama-lama langsung saja pesan kepada kami, untuk memiliki berbagai macam kebutuhan mebel dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang standar murah.

Cermin stainless steel harga murah

Selain daripada menawarkan cermin stainless steel dengan kualitas terbaik dengan bahan material stainless steel besi nirkarat, dengan kualitas terbaik yang dipadukan dengan cat warna gold yang tentunya akan menambah elegan dan nyaman untuk dipandang. Furniture yang kami tawarkan kepada kalian ini juga sangat-sangat murah dan tentunya di bawah harga pasaran pada umumnya.

Bayangkan saja furniture untuk hiasan ruangan ini kami jual dengan harga di bawah Rp 1.700.000 untuk satu unitnya atau 1 setnya. Bisa kalian bandingkan dengan toko mebel lain yang tentunya menawarkan dengan harga di atas Rp2.000.000, untuk 1 unitnya. Mengingat karena harga stainless steel sekarang ini sangatlah mahal, Apalagi ditambah dengan perpaduan cat khusus besi nirkarat dengan warna emas atau gold. Yang tentunya bahan-bahan cat itu sangatlah mahal, namun perusahaan ini bisa menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan bisa dibeli seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia sekalipun. Oleh sebab itu tidak usah berpikir lama-lama langsung saja hubungi perusahaan pembuat furniture ini, untuk memiliki berbagai macam kebutuhan mebel dengan kualitas terbaik yang pastinya dengan harga yang sangat ekonomis grosir atau murah.

2 reviews for Cermin Stainless Steel Gold Ovale warna Emas

  1. anggelita v

    Kualitas Bagus cat unik ok

  2. Mita

    Harga mahal tapi puas sayaangnya pengerjaan lama banget

Tambahkan ulasan